BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- CEGAH tindak kejahatan pada malam hari,pada pukul 20.00 WIB, Personil Polsek Air Kumbang melaksanakan razia dengan cara patroli hunting dalam rangka KKYD yang berlokasi di Desa Rimba Jaya, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin. Jum'at (05/10).

Giat ini dipimpin oleh Ka. SPK Polsek Air Kumbang Bripka Sunarman dengan sasaran 3C, premanisme, peredaran narkoba dan kepemilikan senjat tajam/badik dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Air Kumbang dan sekitarnya.

Dalam giat tersebut Personil melakukan pemeriksaan dan penggeledahan para pemuda yang berkumpul  maupun para pengendara  R4 maupun R2 yang melintas di TKP. Adapun hasil dari giat ini belum ditemukan sasaran yang diduga Premanisme, para pelaku 3C, Lahgun Narkoba maupun pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

"Waupun kegiatan pada hari ini belum ditemukan sasaran atau hasil yang diduga Premanisme, para pelaku 3C, penyalah gunaan Narkoba pelaku kejahatan lainnya, namun minimal kita dapat mencegah atau menekan pelaku kejahatan yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas,” kata Bripka Sunarman.

Secara terpisah, Kapolsek Air Kumbang Iptu Kusnadi, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan kami laksanakan setiap saat apalagi saat jam jam rawan terjadi tindak Pidana kejahatan yang sering terjadi pada malam hari. 

"Mencegah tindak kejahatan itu sangat kita utamakan sebelum terjadi demi keamanan dan ketertiban masyarakat Air Kumbang dan sekitarnya. Kita berharap wilayah hukum Polsek Air Kumbang harus selalu kondusif," tegas dia. (Adam)

Post a Comment