OKU Selatan, KabaRakyatsumsel.com Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pagi tadi (senin/15/10) telah memenuhi undangan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten OKU Selatan pada Rapat Persiapan Paripurna Pembahasan Rancangan Kebijakan umum APBD dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019.
Rapat yang digelar di Ruang Rapat Terbatas Bupati ini, dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten OKU Selatan Natalion, S. STP.,M.Si. dan didampingi oleh Kepala BPKAD Kabupaten OKU Selatan M. Rahmatullah, S. STP., M. M. 

Rapat ini digelar guna mempersiapkan para Kepala OPD untuk menghadapi Sidang Paripurna yang rencananya akan digelar pada Jumat, 19 Oktober 2018.
Dalam sambutan Bupati OKU Selatan, yang dalam kesempatan ini dibacakan langsung oleh Kepala Bappeda menyampaikan, bahwa pada saat inilah Bupati ingin para Kepala OPD membuktikan kapasitas dan kapabilitas sebagai seorang pemimpin dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, dengan segala kreatifitas dan karya sehingga tujuan dari OPD yang dipimpin dapat menunjang visi dan misi Bupati selaku Kepala Daerah. 

Bupati juga berharap agar Para Kepala OPD mengemban dan menjaga kepercayaan dan amanah yang telah diembankan.  "Besar harapan saya kepada saudara, oleh karena itu saya meminta sekali lagi kepada saudara untuk menjaga kepercayaan dan amanah yang telah saya embankan kepada saudara, " harapnya. 

Kepala BPKAD juga dalam kesempatan ini menyampaikan agar Para Kepala OPD dapat bekrjasama dengan baik  dengan TAPD, dan menugaskan jajarannya untuk mempercepat dan menyelesaikan serta mengkoreksi tanpa ada penambahan pagu di PPAS pada masing-masing OPD.(hanif)

Post a Comment