Muba, KabaRakyatsumatera.com-Jelang masa cuti sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin Kurnaidi ST.

diselah kesibukannya sebagai calon legislatif yang diusung partai Nasdem senin (08-10-2018) sekitar pukul 10.30 WIB

beliau meninjau lokasi pembangunan gedung PWI dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan tersebut.

bertempat di Jalan Kolonel Wahid Udin kelurahan Serasan jaya Kecamatan sekayu Kabupaten Musi Banyuasin sumatera selatan yang dikerja CV Bahana Cipta dengan dana anggaran sebesar Rp 774,232,000.- 

Menurut Kurnaidi bukan hanya pembangunan gedung kantor ini saja namun kedepannya kita akan mengusulkan pembangunan mes untuk tempat istirahat rekan-rekan wartawan serta pemasangan pagar. paving blok juga mobileur dan pasilitas lainnya.

Saya juga mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah Musi Banyuasin yang telah memberikan konsekuensi kepada organisasi kami dengan dibangunnya gedung PWI ini, tentunya hal ini berkat kerjasama yang baik selama ini dengan adanya kontribusi-kontribusi yang dilakukan selama ini kepada Pemkab Muba dan saya berharap Gedung Pwi ini dapat dimampaatkan dengan baik dan dijadikan pasilitas kawan-kawan Wartawan dalam menjalankan tugas. 

Seraya dia mengatakan tahun depan kita juga akan mengajukan pembangunan Mess Wartawan, conblok, mubiler dan pagar Mess tersebut akan kita jadikan rumah singga Wartawan mampaat positipnya banyak sekali


Kurnaidi menambahkan sebenarnya pembangunan kantor PWI ini semestinya sudah selesai dikerjakan namun terkendala oleh kondisi lokasi pembangunan.


Dikesempatan yang sama Herlin Koisasi selaku Ketua bidang pendidikan sekalagus sebagai pelaksana tugas Ketua PWI  Muba yang tinggal menunggu SK dari provinsi mengatakan agar Pemkab Muba senantiasa membantu PWI Musi Banyuasin selaku mitra.

"Kita tetap berharap kepada Pemkab Muba agar senan tiasa selalu mendukung program program pwi muba kedapan yang berhubungan dengan propesionalisme wartawan seperti perna dilakukan oleh PWI Muba diantaranya Orientasi merekrut anggota pwi,Ukw bahkan kami berencana di tahun 2019 nanti akan mengagas SJI sekolah jurnalis indonesi," tutur Herlin.(redi)

Post a Comment