BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Sebagai wujud kepedulaian terhadap korban Gempa dan Tsunami Palu Sulteng, Bupati Banyuasin bersama Kapolres,  Kajari dan OPD bersama Pemuda Aliansi galang dana peduli.

Sebagai suport atas bantuan sosial tersebut kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem.SiK orang pertama berikan Sumbangan.

Saat di bincangi Kapolres Mengucapakan turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara disana. Meskipun tidak seberapa, muda-mudahan memotifvasi saudara kita yang lain untuk bersama-sama bahu membahu menggalang dana.

"Hal ini guna untuk membantu saudara kita yang tengah tertimpa musibah di Palu Sulteng. Kita berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka disana."ucap kapolres Banyuasin. Jum'at (5/10).

Senada dikatakan Bupati Banyuasin H. Askolani SH. MH dirinya sangat mensuport kegiatan ini, dirinya berharap bantuan yang digalang hari ini dapat bermanfaat bagi mereka yang terkena musibah.

"Kita hanya bisa berdo'a dan memberikan sedikit bantuan pada korban gempa dan Tsunami, semoga apa yang kita berikan hari ini di balas Allah Swt berlipat ganda, dan kepada para pemuda aliansi agar terus semangat dalam menggalang dana, saya pribadi merasa bangga memiliki pemuda yang perduli seperti ini" tegas dia. (Adam).

Post a Comment