BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com — Dalam mewujudkan komitmen pembangunan infratruktur di Banyuasin, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH meninjau beberapa ruas jalan dan jembatan di Wilayah Pulau Rimau, Selasa (02/10). 

Kegiatan tersebut didampingi Tim dari PU. Wabup juga meninjau proses pembangunan jalan yang sedang berlangsung di Jembatan Tanah Kering.

Kedatangan Wakil Bupati Slamet ingin memastikan pembangunan berjalan dengan baik. “Saya bersama tim sedang mengecek proses pekerjaan jalan di Jembatan Tanah Kering, sudah sejauh mana.  Disamping itu saya juga meninjau beberapa jembatan di wilayah ini,” ungkap Pria yang biasa disapa Pakde ini

Dirinya juga meminta upaya penanganan dapat segera dilakukan, mengingat Jalan di Pulau Rimau tersebut menjadi akses keluar masuk warga. “Saya minta segera ditangani, untuk yang sudah berjalan silakan lanjutkan sesuai koridor. Dan saya minta PU untuk menginventarisir jalan yang rusak agat aegera diperbaiki,” kata Pakde Slamet

Ia memastikan Pembangunan jalan di Pulau Rimau menjadi salah satu skala prioritas kita kedepan. Untuk itu dirinya meminta masyarakat dapat memberikan kontribusi melalui pengawasan progres pekerjaan yang ada, agar Pembangunan Jalan dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan.

Wabup juga menyempatkan meninjau kondisi SD Negeri 11 di Desa Sumber Mulyo. Ia sempat berbincang dengan Kepala Sekolah dan para guru di SDN 11 Pulau Rimau.

Wabup didampingi Kepala Dinas Perkimtan Noor Yosep Zath, ST., MT., Camat Lulau Rimau, Camat Selat Penuguan Sarip, SP., MM, Perwakilan PU TR, sejumlah Kades di Wilayah Pulau Rimau. (Adam/rell)

Post a Comment