BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com – Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet, SH membuka Kejurda II FORKI. Slamet berharap kegiatan tersebut dapat melahirkan bibit unggul karateka yang bisa dibawa bertanding di kancah internasional.

Pembukaan Kerjuda II FORKI digelar di GOR Mini, Pangkalan Balai, Senin (22/10/). Acara yang diikuti oleh sekitar 90 atlet itu akan berlangsung selama 3 hari hingga 23 Oktober 2018.

Ajang Kejurda Kali ini menjadi tolak ukur kita untuk mempersiapkan Kejurda VII FORKI Sumatera Selatan pada Bulan Desember 2018 ini. “Saya Bangga kepada seluruh atlet yang bertanding junjung tinggi sportifitas jaga nama baik diri sendiri dan perguruan raih Prestasi Sebanyak-banyaknya dengan semangat pantang menyerah”, kata Pakde Saat membuka acara tersebut.

Dikatakan Pakde bahwa Prestasi tidak dapat dicapai tanpa proses dan latihan, disiplin dalam berlatih juga dukungan dan motivasi dari pelatih tentunya..

"Semoga dengan kegiatan ini menjadikan Putra – putri generasi muda Kabupaten Banyuasin dapat Berprestasi, menjunjung tinggi Sportifitas, dan Membangun mental yang baik Sebagai penerus Bangsa agar dapat ditingkatkan hingga berprestasi di tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun internasional”, Harap dia.

Turut hadir dalam Acara Ketua Umum Forki Banyuasin Joko Susilo, SE, Kapolres Banyuasin yang diwakili Kabag Ren Kompol. Marjono, Dandim 0430 Banyuasin yang diwakili Danramil Pangkalan Balai Kapt.inf. Zulkadri.

Turut hadir Ketua dan pengurus KONI Banyuasin Hazairin. H. ZabidiDinas Disdikporapar diwakili Kasi pemuda dan olahraga Rahmat, S.Pd dan Armunadi S.Pd, M.Pd, dan Sekcam Santo, S.Sos. M.Si serta Para Peserta Atlet Kejurda II Forki Banyuasin. (Adam)

Post a Comment