Kayu agung, OKI-- Rangkaian HUT OKI ke 73 tahun 2018 Kabupaten Ogan Komering Ilir gelar OKI Expo. Bank sumsel Babel ikut hadir tawarkan BSB Chash pada masyarakat OKI,kamis 11/10/2018.

Bsb cash ,uang elektronik yang diterbitkan Bank sumsel babel sebagai penganti uang tunai dan dapat digunakan untuk alat pembayaran dimerchant bertanda bsb cash.

Bank sumsel babel melalui direktur pemasaran Antonius Prabowo didampingi Pimpinan cabang Bsb Kayuagung ,Linda Hairani , Saat ini Bank sumsel Babel punya layanan kartu elektronik / E-money yakni Bank Sumsel Babel (BSB) Cash.

"Itu sama untuk transaksi seperti naik LRT, transmusi atau apabila nanti dari Palembang mau kesini(Kayuagung-red) masuk tol,kan ngak bisa pake uang cas jadi bisa tempel mengunakan kartu tersebut",terangnya menggingat kedepan di kabuten OKI ada jalur jalan tol kayuagung-pematang panggang dan kayuagung jaka baring.

Kedepan guna melayani masyarakat dalam pemenuhan minat konsumen bsb cash pihak bsb akan membuat merchant di OKI."OKI nanti kita buat merchant,"pungkasnya

Keterangan foto.
Antonius Prabowo direktur pemasaran Bank sumsel babel menyerahkan BSB Cash kepada Gubernur sumsel H.Herman Deru dan Bupati OKI H.Iskandar saat mengunjungi stand Bank sumsel Babel saat pembukaan OKI Expo 2018 dalam rangka memeriahkan Hut OKI ke 73.( Sanfriawan)

Post a Comment