KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Lembaga Aliansi Indonesia di DPC Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), membahas program kerja 3 bulan kedepan oleh Ketua DPC OKI Kelana Dewi SP MSi, Senin (29/10).
Rapat pembahasan kerja di Kantor Aliansi Indonesia Jalan Letnan Muchtar Saleh Desa Celikah Kecamatan Kota Kayuagunh Kabupaten OKI, dihadiri kepengurusan Lembaga Swadaya Masyarakay (LSM) Aliansi Indonesia se-Kabupaten OKI.
Dijelaskan Ketua PAC Aliansi Indonesia Kelana Dewi SP MSi, Aliansi Indonesia sebagai wadah aspirasi yang saat ini telah menjadi kekuatan rakyat yang independen, dengan motto, visi dan misi dan tujuan senantiasa dipandu oleh panca moral akan tetap memberikan dukungan kepada pemerintah yang sah.
Disebutkan Kelana, Aliansi Indonesia ada tiga pilar Lembaga Aliansi Indonesia untuk membangun Bangsa dan Negara yakni, 1. Menyelamatkan Aset Negara, 2. Menegakan Keadilan dan Kebenaran, 3. Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.
"Jadi konsepsi Aliansi Indonesia yang merangkul semua elemen rakyat, menghilangkan rasa permusuhan, kedengkian, dan kebencian," kata Kelana panjang lebar, Aliansi Indonesia di OKI akan jauh lebih memperdalam untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM).
Ditambahkan Kabid Organisasi dan Kaderisasi Mulyadi, Organisasi yang diembannya sekarang organisasi yang bergerak sebagai pencegahan dalam ucapan yang benar, kalau memang itu benar. Katakan salah, kalau memang itu salah. Masih kata Mulyadi, walaupun langit akan runtuh, kejujuran dan kebenaran harus ditegakan.
Demikian introspeksi, srlalu mawas diri, mengkritis diri sendiri, evaluasi diri, dan memberikan nilai-nilai terhadap hati, penampilan, ucapan, dan semua perilaku kita selama ini. "Jadi Aliansi Indonesia bukan momok yang menakutka, tapi sebagai wadah dan informasi masyarakat untuk jauh lebih baik," tandasnya. (Hasan)

Post a Comment