MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Pengemudi mobil Daihatsu Pick Up BG 9107 DK Railener (34) warga Desa Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur dan penumpang Adiman (40) warga Desa Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, tewas lakalantas. Sabtu (20/10/2018).

Sedangkan penumpang lainnya Ahmad Nasrun (25) warga Desa Sungai Medang, hanya mengalami luka-luka.


Lakalantas terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Lais Jaya, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim, sekira  pukul 21.00.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Minggu (21/10/2018), kecelakan lalulintas yang merengut korban jiwa tersebut berawal ketika mobil Daihatsu Pick Up BG 9107 DK yang dikemudikan oleh Railener dan berpenumpang Adiman dan Ahmad Nasrun, berjalan dari arah Muaraenim menuju Prabumulih.



Diduga kendaraan Pick Up tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi pada saat tiba di lokasi kejadian mobil tersebut menabrak bagian belakang mobil yang tidak diketahui identitasnya yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka dan meningga dunia.


Akibat kerasnya tabrakan tersebut, menyebabkan supir mobil Daihatsu Pick Up BG 9107 DK bernama Railener, mengalami patah kaki kanan dan kiri, patah tulang rusuk dan meninggal dunia. Begitupun satu penumpang atas nama  Adiman, mengalami patah tulang paha kaki kanan dan kiri, luka robek didagu dan meninggal dunia.

Sedangkan penumpang lainnya atas nama Ahmad Nasrun, mengalami luka robek di pelipis kiri dan dalam keadaan sadar.


Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Kabagops Kompol Irwan, menyatakan ada lakalantas yang menyebabkan dua orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka.

Saat ini, pihaknya telah mengamankan barang bukti satu unit mobil Daihatsu Pick Up BG 9107 DK dan keterangan saksi-saksi di lapangan. "Hal ini (lakalantas) masih dalam penyelidikan namun diduga kendaraan yang dinaiki korban menabrak bagian belakang mobil yang belum diketahui identitasnya," jelas Irwan.(ist)


Post a Comment