MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Tragis sekali nasib Surita Wulan (21) warga Desa Karang Raja, Muaraenim, yang mengendarai motor Yamaha Mio M3 BG 3943 DAB. Ia tewas bertabrakan dengan mobil kijang innova.

Ia tewas bertabrakan dengan mobil Kijang Innova BG 1198 LB yang dikendarai oleh Gunsari Efrizal, di jalan umum Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim atau tepatnya dekat Rumah Makan Raja Vino, Rabu (10/10/2018).



Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, pagi itu, korban dengan mengendarai motor Yamaha Mio berjalan dari arah Muaraenim menuju ke arah Tanjungenim.

Ketika tiba dilokasi kejadian, diduga korban hendak mendahului kendaraan yang tidak diketahui, namun berjalan terlalu kekanan, dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Kijang Innova BG 1198 LB yang dikemudikan oleh Gunsari sehingga terjadilah tabrakan.

Akibat kecelakaan tersebut korban terpental beberapa meter di pinggir jalan dengan luka-luka patah tangan kanan, patah kaki kanan dan kiri, memar pada mata sebelah kiri, dan luka lecet pada muka sehingga langsung dibawa ke RSUD dr HM Rabain Muaraenim.



Meskipun sudah menjalani perawatan intensif tetapi nyawa korban tidak terselamatkan.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Kasatlantas AKP Adik, membenarkan ada lakalantas antara motor dan mobil yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Barang bukti yang disita satu unit motor Yamaha Mio M3 BG 3943 DAB, satu unit mobil Kijang Innova BG 1198 LB, satu lembar STNK Asli mobil Kijang Innova BG 1198 LB, satu lembar SIM A atas nama Gunsari Efrizal serta mengamankan pengemudi mobil Kijang Innova BG 1198 LB.

Sedangkan korban telah dibawa keluarganya untuk disemayamkan.(ari)

Post a Comment