BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bupati Banyuasin H.Askolani,SH.,MH melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Komplek PT.Melania Indonesia Devisi VI sanna II Desa Mainan Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin. Kamis (11/10).

Dalam kunkernya Bupati memghadiri acara Pengajian Ibu - Ibu wagean. Dan Bupati juga berkesempatan meresmikan Masjid AR - Rohman yang didampingi PLT.Kadinsos merangkap staf Ahli Hasmi, S.Sos, M.Si. dan dihadiri Tokoh Agama dan warga Komplek Melania Indonesia.

Acara yang di hadiri oleh Muspika dan jajaran dari Kabupaten ini, bertujuan sebagai wadah silaturrahim antara pejabat pemerintah dengan warga, khususnya warga komplek PT Melania Devisi VI Sembawa.

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin  memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada PT.Melania Indonesia karena telah membangun Masjid Sebagai tempat beribadah dan tentunya menjadi wadah dalam kemaslahatan umat,serta membina sumber daya manusia secara profesional dan religius.

Bupati Askolani juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat komplek PT Malenia yang telah turut menjaga keharmonisan umat beragama. Bupati juga memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada PT Malenia karena telah membina sumber daya manusia secara profesional religius.

"Dengan adanya pembinaan generasi muda yang religius. saya berpesan agar warga komplek PT Malenia di Sembawa Kabupaten Banyuasin supaya tetap rukun dan saling menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat," kata dia.

Dalam kesempatan yang baik ini Bupati meresmikan dan menandatangani Prasasti sebagai wujud peresmian masjid AR Rohman yang berlokasi di komplek PT Malenia Indonesia. (Adam)

Post a Comment