Kayu Agung,KabaRakyatsumsel.com-- Nuansa kebersamaan nampak terlihat,keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir gelar kerja bakti, bersih bersih dan pengecatan bangunan Rsud,kamis 18/10/2018.

dr Fikram Direktur mengatakan semangat gotong royong ini memang dari dulu kerap kali digalakan sejak menduduki sebagai kepala puskesmas kutaraya kecamatan kota kayuagung.

Kebiasaan gotong royong ini dilakukan guna menciptakan suasana kekeluargaan dan kebersamaan antara karyawan serta keluarga besar manajemen Rumah sakit.

Selain itu,Fikram menambahkan," Dengan kegiatan bersih bersih ini juga tercipta suasana lingkungan Rsud yang asri dan sedap dipandang mata sehingga tercipta kenyaman bagi pengunjung dan pasien untuk cepat sembuh serta meningkatkan semangat kerja dilingkungan Rumah sakit".pungkasnya.

Husni warga tugu mulyo  pengunjung, merasakan kenyaman ketika memasuki areal rumah sakit."Kondisi rumah sakit sekarang nampak nyaman dan asri.Dan membawa semangat baru bagi pasien untuk cepat sembuh". (Sanfriawan)

Post a Comment