Muba, Kabarakyatsumsel.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin Abusari Burhan.SH.Msi Didampingi organisasi masyarakat (Ormas) Sarina Srikandi Serasan Sekate (S4)

berkunjung ke desa Rimba Ukur (C5) Kecamatan Sekayu guna meninjau sarana dan prasarana Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Sekayu, Rabu (10/10/2018).

Abusari Burhan SE, MSi mengatakan kedatangannya ke desa Rimba Ukur dalam kontek kunjungan kerjanya sebagai ketua DPRD Muba.atas permintaan ormas S4

bahwa ada salah-satu lokal Sekolah SMPN 3 yang sudah tidak layak atau sudah rapuh.

Hal ini sangat memalukan apabila sampai terjadi Kabupaten Muba sebagai pelopor sekolah gratis masak sekolahnya ambruk.tutur abusari.

Abusari menambahkan setelah saya lihat bukan hanya WC dan lokal sekolah saja yang memprihatinkan,

ternyata sekolah ini belum dilengkapi Mushollah, pagarnya juga seperti pagar Abunawas depan tertutup belakang terbuka, padahal Sekolah ini berdiri sejak tahun 1986.

Tadi katanya sekolah ini butuh dua lokal ruang belajar,Karena ruang belajar selama ini masih ada yang menggunakan ruang laboraturium. Ini perlu dicatat bapak/ibu, insyaallah kalau anggaran piutang pusat dibayar itu akan kita tambahkan dianggaran induknya langsung.


juga baju seragam Drum Band, karena Drum Band ini satu-satunya dalam rangka HUT RI mendapat juara 1 untuk tingkat SMP se- Muba. Insyaallah Drum Band ini kita minta untuk menjadi penghibur pada saat Peda Katen A Provinsi Sumatra Selatan dibulan maret tahun 2019 nanti.(rdi)

Post a Comment