BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Diding Karnadi yang semula menduduki posisi Wakil Ketua 1 PWI Banyuasin kini menjabatan sebagai Ketua PWI Banyuasin, itu setelah mendapat mandat dari PWI Provinsi Sumatera Selatan. Sesuai dengan Surat Keputusan nomor 137/PWI-SS/SK/X/2018,  tentang pengukuhan PLT pengurus PWI Kabupaten Banyuasin periode 2016-2019. 

Penunjukan dilakukan untuk mengisi kekosongan posisi ketua PWI yang mengundurkan diri sehubungan dengan mengikuti kontestasi pemilihan legislatif. "Surat keputusan saya terima hari ini". Kata Diding  

Lenih Lanjut Diding menerangkan, surat keputusan yang dia terima berdasarkan peraturan dasar PWI pasal 19 jo pasal 24, dan peraturan rumah tangga PWI pasal 19 jo pasal 21 ayat (20), yang menindak lanjuti surat PWI Kabupaten Banyuasin nomor 011/PWI.BA/IX/2018 tertanggal 18 september 2018 tentang pengajuan cuti. 

"Dari hasil rapat dan keputusan PWI sumsel per tanggal 15 oktober 2018, melalui surat dan SK yang saya terima barusan. Memutuskan saya sebagai PLT PWI kabupaten Banyuasin, dengan struktur ketua  PLT saya sendiri, wakil ketua. Ibrahim A Badui, wakil ketua bidang pembelaan wartawan, Drs Lubis Rachman, wakil ketua bidang pendidikan.  Waluyo, bidang kesra. Sarkoni. " ungkapnya

Masih kata Diding, untuk Sekretaris tetap saudara Nachung Tadjuddin, dan bendahara Syarifudin Zuhri.
"Sekratris dan bendahara tidak mengalami perubahan, pengurusnya tetap yang lama. 

Dengan adanya keputusan PWI Sumsel tersebut,jelas Diding, saya mohon dan meminta kepada para anggota pengurusan PWI Kabupaten Banyuasin, kiranya dapat selalu menjaga kekompakan dan kerukunan sampai dengan berakhirnya masa jabatan saya.

"Kedepan dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihklas. Saya akan berbuat semaksimal mungkin demi kemajuan PWI Banyuasin yang lebih baik lagi.". Tegas Diding.

Sementara Adam Malik anggota PWI Banyuasin Bidang Antar Lembaga  mengharapkan ketua yang baru benar-benar orang yang miliki kapasitas dan kredibilitas dalam membangun organisasi, khususnya dalam menjalin kerja sama dengan pemerintah dalam rangka membangun daerah.

"Semoga bisa membawa dinamika baru dalam tubuh organisai dan juga berharap
ketua yang baru dapat merangkul generasi muda yang kini sangat banyak," ucap dia. (Adam)

Post a Comment