MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM serta Wabup H. Juarsah, SH menerima putra terbaiknya yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia atas prestasi Jendi Pangabean dalam meraih prestasi di ajang Asian Para Games 2018, Senin (15/10/2018), bertempat di ruang kerja bupati.
Bupati Muara Enim mengucapan terimakasihnya kepada Jendi Pangabean atas prestasinya mengharumkan nama Indonesia di kanca dunia. Dalam Asian Para Games 2018, Jendi meraih 4 medali yang diperolehnya pada cabang olahraga renang.
“Menjadi suatu kebanggaan bagi kita atas prestasi ini, terutama untuk masyarakat Indonesia dan khususnya warga Muara Enim,” ujar Ahmad Yani.
Lebih lanjut bupati berpesan kepada Jendi agar dapat terus melanjutkan prestasi tersebut hingga membanggakan bangsa dan negara di mata dunia.
“Terus berjuang, dan harumkan nama Kabupaten Muara Enim, untuk Sumatera Selatan, juga untuk Indonesia,” harapnya.
Wabup Muara Enim mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh putra terbaik Bumi Serasan Sekundang.
“Ini asli wong kito, wong Sugih Waras. Sangat bangga dengan prestasi anak muda ini, apresiasi dan ucapan terima kasih atas persembahan untuk Indonesia, dengan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di mata internasional,” pungkasnya. (ist)

Post a Comment