BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Dalam rangka membangkitkan industri lokal dan kerajinan, pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Banyuasin 1 Expo 2018 yang akan bsrlangung selama tiga hari yakni 10 - 13 Oktober 2018.

Banyuasin 1 Expo 2018 tersebut bertempat di Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin 1 yang di buka langsung oleh Bupati Banyuasin H.Askolani,SH.,MH didampingi oleh Heryadi M Yusuf selaku wakil ketua II DPRD Banyuasin. Rabu (10/10). 

Kegiatan Banyuasin 1 Expo 2018 ini diikuti oleh 29 stand  baik itu dari Dinas maupun dari seluruh giat usaha yang tersebar di ruang lingkup Kabupaten Banyuasin.

Tujuan dari digelarnya pameran Banyuasin 1 Expo ini antara lain guna para industri IKM dapat memperkenalkan usahanya dan menjadi sarana temu usaha para pelaku IKM Kerajinan dalam memperluas jaringan usahanya mengingat Kerajinan yang ada di Kabupaten Banyuasin tidak kalah bagusnya dengan daerah lainnya. 

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin H.Askolani,SH.,MH juga berpesan agar para pelaku industri dapat memperkuat koordinasi untuk mendukung kerajinan Kabupaten Banyuasin.

"Agar terus berinovasi dengan memanfaatkan berkembangnya teknologi informasi untuk memperluas jaringan usahanya, mempererat kerjasama dengan pemerintah dan BUMN serta warga diharapkan memanfaatkan produk asli Kabupaten Banyuasin," kata dia.

Ditambahkannya,H.Askolani,SH.MH mengucapkan banyak terima kasih atas diberikannya kepercayaan,mandat atas dirinya dan H.Slamet.S untuk memimpin Kabupaten Banyuasin 5TH kedepan. (Adam)

Post a Comment