BANYUASIN,KabaRakyatsumsel.com — Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet, SH melakukan Silaturahmi ke Kantor Satuan Pol PP dan Damkar Kabupaten Banyuasin. Kedatangan Wakil Bupati bertujuan untuk bersilaturahmi dengan pegawai Satpol PP dan melihat secara langsung kehadiran pegawai serta menjalin komunikasi yang baik antara pimpinan dan pegawai.

“Ini bukan sidak, saya hanya ingin bersilaturahmi dengan para pegawai di kantor ini. Juga ingin mensosialisasikan visi misi saya bersama Pak Bupati Askolani dalam membangun Banyuasin lima tahun kedepan,” kata Wakil Bupati, Kamis (18/10).

Dalam silaturahmi itu, ia meninjau sejumlah ruang dan kantor di lingkungan Satpol PP. Dirinya sempat memberikan arahan pada seluruh pegawai Satpol PP. Pakde Slamet meminta daftar hadir pegawai untuk dicek dengan pegawai yang hadir. 


“Kami hanya mengingatkan pegawai untuk dapat bekerja disiplin, dan menunjukkan kemampuan terbaiknya membangun Banyuasin,” pinta Slamet

Selain itu dia juga mengharapkan pimpinan beserta seluruh staf dapat bekerja secara profesional dengan bekerja sesuai aturan yang berlaku. “Maka itu, kembangkan potensi yang ada secara maksimal karena sesuai tugas pokok sebagai pelayanan masyarakat,” katanya

“Jadi setelah melihat kondisi langsung, saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah melakukan tugas dengan baik di tahun ini, dan semoga di tahun yang akan datang dapat meningkatkan lagi kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, tapi ingat kerja sesuai aturan.
komunikasi antara pimpinan dan pegawai. Kebersamaan itu penting,” pesan Wabup dihadapan pegawai

Kepala Satuan PolPP dan Damkar Drs. Anthony Liando, M.Si mengaku senang dengan kedatangan orang nomor dua di Banyuasin ini. Ia mengungkap kan para PNS dan THL yang berada di lingkungannya sudah memperlihatkan kinerja yang baik. “Para pegawai Disiplin jam masuk dan pulang kantor. dan sesuai dengan prosedur yang berlaku,” kata dia.

Sehari sebelumnya, Wakil Bupati memimpin Aple Gabungan Pemkab Banyuasin. Pada apel tersebut Pakde Slamet mengimbau seluruh pegawai untuk bersama-sama menyukseskan visi misi pembangunan Banyuasin. “Apel gabungan akan dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan,” ungkap Wabup. (Adam/rell)

Post a Comment