PALI, KabaRakyatsumsel.com-Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan (Sumsel) ir.H.Heri Amalindo MM, melalui Syazroni Nazil SH. Sektetaris Daerah (Sekda) merombak kabinet kerjanya dengan melantik dan mengambil sumpah jabatan beberapa esselon yang akan ditempatkan diposisinya masing masing pada jumat petang (21/9).

Beberapa pejabat yang dilantik di antaranya Alfi Yudi Nasori SE. menggantikan posisi Ferdinan S.kom sebagai Kasubag Humas Pemerintah Kabupaten PALI, sementara Ferdinan berpindah posisi menjabat jabatan yang baru menduduki kursi Kasubag Protokoler. 

Dalam arahannya Syahzron Nazil SH menyampaikan selamat mengabdi dan melayani masyarakat, bangsa dan negara dengan sebaik-baiknya untuk para Pejabat yang telah dilantik. Dijelaskannya, pelantikan pada jabatan tertentu merupakan sebuah kepercayaan yang perlu diaplikasikan lewat pengabdian dan tanggung jawab yang tulus.

"Suka atau tidak suka terhadap posisi yang dipercayakan dalam pelantikan ini merupakan konsekuensi yang harus diterima dan dilaksanakan oleh setiap Aparatur Sipil Negara," terang sekda dalam pidato sambutanya.

Selain itu dirinya meyakini ada 2 versi tanggapan dalam merespon jabatan yang diberikan, ada yang bersukacita namun ada juga yang tidak suka, namun menurut Syahzroni Nazil, hal tersebut merupakan hal yang wajar, namun tetap perlu dilaksanakan sebagai bentuk komitmen pengabdian.

Di mengharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab PALI berkerja dengan hati yang sungguh dan menjadikan tugas dan pekerjaan sebagai tempat melayani dan memberikan pengabdian terbaik.

"Laksanakan tugas dengan hati yang lapang dan jiwa besar, ibarat pohon yang semakin tinggi dan berbuah matang. Jauhi sikap rakus dan tidak tahu mengucap syukur dengan berkat yang ada sehingga melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” pesanya. (pz)

Post a Comment