KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com -- Pengangkatan dan pengesahan Bupati dan Wakil Bupati OKI, H Iskandar SE dan H Djakpar Shodik, pada rapat paripurna istimewa ke V Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (5/9/2018).
Paripurna tadi, selain pengangkatan bupati dan wakil bupati terpilih, juga pengunduran diri dari wakil bupati, HM Rifai SE masa jabatan 2014 - 2019.
Rapat paripurna di Ketuai HM Yusif Mekki SSos, yang dihadiri para anggota DPRD OKI dan para pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) OKI. Serta tamu undangan dan awak media juga turut menyaksikan pengangkatan bupati dan wakil bupati terpilih juga pengunduran Wakil Bupati OKI.
"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat OKI yang kembali mempercayakan saya kembali menjabat Bupati OKI," ucap Iskandar panjang lebar dirinya akan melanjutkan pembangunan yang sudah terprogram selama ini.
Dirinya bersama H Djakpar Shodik akan melanjutkan program pembangunan. Demikian dirinya berterimakasih kepada Wakil Bupati OKI HM Rifai SE yang hampir 5 tahun berlalu telah bersama membangun OKI.
Sementara itu, Wakil Bupati OKI HM Rifai SE yang telah resmi menyatahkan mundur dari jabatan sebagai Wakil Bupati OKI di periode 2014 - 2019 pamit kepada masyarakat OKI. Rifai akan melanjutkan kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD OKI dari Partai Gerindra dapil 5 wilayah Kecamatan Lempuing dan Kecamatan Lempuing Jaya.
"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama selama menjabat sebagai wakil bupati," ucap Rifai seraya meminta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam bertugas sebagai Wakil Bupati OKI. (Sanfriawan)

Post a Comment