Muara Enim, KabaRakyatsumsel.com -- Agenda Sidang Paripurna Istimewa ke VII dalam Serah Terima Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Priode 2018 - 2023 berlangsung di Ruang Sidang Gedung DPRD Muara Enim, Senin (24/09/2018).

Acara Paripurna Istimewa di buka langsung oleh Ketua DPRD Muara Enim Aries HB mulai pukul 10.30 Wib  dan di hadiri oleh 40 dari 45 Anggota DPRD Muara Enim. Dalam kesempatan itu Aries berharap Penyampaian Visi dan Misi akan dapat disingkronkan dengan rencana pembangunan kabupaten Muaraenim kedepan.

Ir H Ahmad Yani MM dalam Penyampaiannya mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen dan lapisan masyarakat atas kondusifitas pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 hingga prosesi pelantikan.

"Terimakasih kepada segenap unsur penyelenggara pemilu dan juga seluruh masyarakat yang telah mensuseskan pilkada serta prosesi pelantikan terhadap kami. Karena dukungan kalian, konduaifitas proses pelantikan hinga sertijab hari ini dapat berlangsung aman dan damai," Ungkapnya.

Masih kata Yani, "Tanpa dukungan dari tim pemenangan serta  jaringan Tim AY-OK JUARA, Dirinya bersama Juarsyah  tidak mungkin dapat memimpin tampuk pemerintahan tertinggi sebagai bupati  dan wakil bupati Muaraenim," Tandasnya. (ist)

Post a Comment