Muba,  KabaRakyatsumsel.com -Pemerintah Kabupaten Muba mengadakan pertandingan (Tournamen) Gaple.dalam rangka menyemarakan hari jadi kabupaten musi banyuasin yang ke 62 tahun 2018.bertempat dihalaman kantor camat kecamatan sekayu kabupaten musi banyuasin sumatera selatan.selasa (18/09/2018) Yang diikuti SKPD.OPD dan Umum antar Kelurahan serta Ratusan warga masyarakat dan yang mengikuti perlombaan tersebut, dibuka pukul 20.00 WIB.


Dalam laporannya, Camat Sekayu Marko Susanto menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT Muba yang ke 62 tahun juga mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Muba.

"Kegiatan gaple ini akan dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 18 hingga 20 September dengan peserta sebanyak 196 pasang pemain gaple, kegiatan ini akan dilaksanakan mengingat antusias masyarakat muba”, jelasnya.


Acara tersebut dibuka Bupati Muba Dodi Reza  yang diwakili Sekda muba Drs. H. Apriyadi MSi.

Dalam sambutannya Apriyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik dari Aparatur Sipil Negara, Pegawai Negeri Sipil maupun masyarakat.kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Banyuasin mengingat banyaknya penggemar gaplek”,ini merupakan hiburan bagi masyarakat.ucapnya.(rdi)

Post a Comment