BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Mencegah terjadinya aksi kriminalitas pada malam hari, Polsek Betung melakukan patroli malam ke pemukiman pendudukan serta objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Betung. Sabtu (21/09) jam 23.30 s.d 01.30 WIB.

Giat tersebut dipimpin oleh Ps. Ka SPKT Shief II Aiptu Hendra Sihaan bersama Anggota Piket Sbhara dan Reskrim Polsek Betung. Dan giat tersebut dilaksanakan secara rutin dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, terutama 3C, Premanisme, kejahatan jalanan dan penyalah gunaan predaran Narkoba.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kapolsek Betung AKP Nazirudin, SH. M.Si mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Betung dan sekitarnya.

"Dalam pelaksanaan patroli kami tetap melakukan pemeriksaan terhadap para warga mengantisipasi penggunaan barang-barang berbahaya seperti narkoba, obat-obatan yang telah ditarik dari peredaran, senjata tajam maupun senjata api illegal hingga aksi premanisme,” tutur AKP Naziruddin.

Meskipun dalam pelaksanaan tersebut belum menemukan hasil sesuai dengan sasaran, namun Kapolsek Betung berharap masyarakat di wilayah Kecamatan Betung jadi lebih taat hukum serta bekerja sama dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman. (Adam

Post a Comment