PALI,Kabarakyatsumsel.com Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD), Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir(PALI)
Mendapatkan Bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana(BNPB) ,Provinsi Sumatra Selatan,(Sumsel) , Berupa alat Perlengkapan untuk mengatasi bencana kebakaran hutan dan lahan

Junaidi Anuar SE, MSI,  Kepala Badan Penanggulan Bencana daerah(BPBD) PALI Saat ditemui diruang kerja nya Mengatakan Bentuk keseriusan dari pihak pusat untuk menanggulangi bencana kebakaran hutan dan lahan BPBD diberikan bantuan berupa alat perlengkapan mulai dari mesin pompa air terapung 3 unit,tabung oksigen 10 unit,pompa jinjing 10 unit serta baju petugas karhutla komplit 20 set.

"kami dari pihak BPBD ucapkan terima kasih atas bantuan alat perlengkapan ini ,fungsi alat yang diberikan sangat lah bermanfaat untuk para petugas kami saat mengatasi Bencana kebakaran hutan dan lahan(Karhutla)
Ujar junaidi,senin (24/9/2018)

Ia menambahkan bahwa mengatasi karhutla BPBD kerja sama  dengan 16 personil brimob di pali sampai akhir september 2018 nanti,untuk membeck up BPBD dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan .

"alhamdulilah berkat kerja sama dengan brimob bencana kebakaran hutan dan lahan dapat teratasi dan sejauhi ini tidak ada masyarakat yang melanggar karhutla.
Terang junaidi .

Junaidi juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten PALI untuk tetap tidak membakar hutan dan lahan ,walaupun asean games sudah selesai tapi masyarakat tetap tidak boleh membakar hutan dan lahan .

"apa bila masih dilakukan tetap kami padamkan,dan juga apabila menyangkut tentang pidana maka akan diproses dengan pidana
Pungkas nya

Post a Comment