BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Bupati Banyuasin H Askolani SH MH serta wakil Bupati H Slamet Somosentono mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat banyuasin yang telah mulai gerak membangun Kabupaten Banyuasin.

Dikatakan Askolani, Pelantikan oleh gubernur kemarin (18/9) sebagai titik awal untuk bangkit, maju, mulai lebih baik dan optimis dapat membuktikan misi dan misi bangkit yang berdasarkan ridho Allah SWT.

5 misi tersebut diantaranya
Pertama, meningkatkan daya saing masyarakat Banyuasin yang tinggi melalui pendidikan dan kesehatan. Kedua, Meingkatkan keamanan dan kenyamanan. Tiga, menigkatkan keimanan dan ketaqwaan keberagmanan untuk menunjung prestai kerja. Keempat, meningkatkan SDM dan SDA, dan ke lima, meningkatkan kesejahteraan kita semua.

Visi misi sudah melalui proses dan komitmen yang tinggi,  
Viai tersebut merupaka  kondisi ideal selama 5 tahun untuk mewujudkan sesuai sasaran strategi. "Kami usulkan kepada OPD untuk merencanakan RPJMD ke depan
Dalam mewujudkan visi misi agar berdaya saing dengan infrastruktur jalan dan jembatan rampung. Oleh karena itu pembangunan infrastruktur harus 5 tahun selesai," Ujar Askolani.

Dari pantauan tampak serah terima Bupati Banyuasin H. Askolani.SH.MH dan Wakilnya Slamet Sumasentono serah terima jabatan kepada jabatan bupati Banyuasin Ir SA Supriono berlangsung dengan hikmad dan meriah.

Ada dua momentum penting dalam rapat paripurna istimewa DPRD Banyuasin ini. "Momentum pertama, serah terima jabatan dari Pejabat Bupati, SA Supriono kepada Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin yang baru H. Askolani dan Slamet Sumasentono.
 
Momentum kedua, yakni mendengarkan pidato bupati definitif masa bakti 2018-2023 memaparkan Visi dan Misi Banyuasin Bangkit. Paripurna Sertijab tersebut di Pimpin ketua DPRD Banyuasin Iriyan Setiawan didampingi wakil Ketua I, II dan III.(Adam)

Post a Comment