Palembang, KabaRakyatsumsel.com--H Alex Noerdin selaku Gubernur Sumsel melantik Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terpilih pada Pilkada 2018, di Gedung Palembang Sport Convention Centre (dahulu dikenal Sport Hall) Selasa, (18/9).

Salah satu yang dilantik adalah pasangan Ridho Yahya dan Andriansyah sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Pelantikan sendiri digelar serentak dengan enam pasangan diantaranya Wali Kota Palembang dan Wawako Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda Bupati-Wabup Muara Enim Ahmad Yani-Juarsah, Bupati-Wabup Empat Lawang H Joncik Muhammad-Yulius Maulana, Wako-Wawako Pagaralam Alfian Maskoni-M Fadli, Wali Kota-Wawako Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe-Sulaiman Kohar, dan Bupati-Wabup Banyuasin Askolani-H Slamet Somosentono


Pengambilan sumpah jabatan beserta Penandatanganan Berita acara pelantikan tersebut berlangsung secara khidmat dengan dihadiri Oleh  Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Yansuri, Sekertaris Daerah Pemprov Sumsel, Nasrun Umar, Mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa dan SKPD lainya.


Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin mengucapkan Selamat kepada wali kota, wakil wali kota, bupati dan wakil bupati yang dilantik.



Alex Noerdin berpesan agar kepala daerah yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai janji kampanye demi pembangunan daerah.



"Koordinasi dan kerjasama yang baik dengan gubernur baru harus dilakukan mengingat penting agar memudahkan dalam menjalankan program,"
pungkasnya(ADV/Ali)

Post a Comment