OGAN ILIR, kabarakyatsumsel.com Kedatangan jemaah haji Ogan Ilir (OI) disambut ratusan para sanak keluarga, 

Betapa tidak, isak tangis para kekuarga yang menyambut mereka tak terbendungkan.

Salah satu warga OI ketika ditemui kabarakayatsunsel Sabtu 15/9 2018 dihalaman Masjid Anour Tanjung senai mengatakan, "Rasa rindu bercampur haru serta bangga menjadi satu" itulah yang membuat saya meneteskan air mata," katanya singkat.

Sementara itu Kakanmenang Ogan Ilir H Holil mengatakan jumlah jemaah haji asal Ogan Ilir yang ke tanah suci sebanyak 239 orang. "Namun, karena salah satu jamaah asal Desa Burai wafat yaitu H Pandak bin Candak (72) usai melaksanakan ibadah haji dan dimakamkan di Mekkah Arab Saudi," jelasnya.

Ditempat terpisah Ustadz Muhyuddin membenarkan salah satu jemaah haji Ogan Ilir wafat."Mari sama-sama kita mendoakan agar almarhum diterima semua amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," terangnya.



Dalam sambutan singakat Nya.  Sekda Ogan Ilir  H.Herman, " Alhamdulillah Jemaah Haji asal kabupaten Ogan Ilir pulang ke Tana air dengan selamat dan sehat semuanya. Kita semua berharap agar mendapat predikat haji dan hajja yang mabrur dan mabrroh.(her)

Post a Comment