Muba, kabarakyatsumsel.com- Diduga telah terjadi Tindak Pidana percobaan pencurian di Rumah Gunadi Bin Abusman, (38) Warga Dusun III Desa Tanjung Raya Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin  Sabtu (18/8/2018) sekitar pukul 00.30 wib Menelan korban jiwa

Diduga pelaku sebanyak 2 orang Dengan mencoba melakukan tindak pidana pencurian dengan cara memasuki rumah korban melalui atap dan membuka genting.

Menurut warga sekitar Sebut saja U,S.Diduga kedua pelaku memanjat rumah korban dengan cara menggunakan tangga. pada saat memasuki rumah, pelaku kepergok oleh korban an. Gunadi. kemudian terjadi perkelahian antara korban dan pelaku

Sementara pelaku menggunakan pisau yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian belakang tubuh korban.

Kemudian pelaku memasuki kamar korban dan menusuk istri korban an. Ika Nirwana sebanyak 6 kali yang mengakibatkan korban mengalami luka pada tangan kiri sebanyak 3 tusukan dan pada bagian punggung sebanyak 3 tusukan yang mebuat korban meninggal dunia sedangkan anaknya bernama Ifan mengalami luka tusuk pada bagian punggung sebanyak 2 tusukan.

Hal itu dibenarkan istri dan anak ,U.S yang mendengar teriakan korban dan langsung mendatangi Rumah korban dan mengetuk pintu berkali-kali dan tidak lama kemudian korban membuka pintu bersama anaknya dengan kondisi luka yang mengeluarkan darah.

"Korban dan anaknya langsung dibawa ke Puskesdes Tanjung Raya. Sedangkan Istri korban bernama.Ika Nirwana sudah meninggal dunia,"jelasnya.

Sementara itu pihak Polsek Sanga Desa belum dapat dikonfirmasi terkait masalah ini.(Rdi)

Post a Comment