Palembang, KabaRakyatsumsel.com-Pada tahun ini tepatnya tanggal 24 juli 2018 IKA LKS ( Ikatan Alumni Latihan

Kepemimpinan Siswa ) menginjak usia ke 23 tahun. Ada yang berbeda dalam peringatan HUT IKA LKS Tahun ini,dimana peringatan HUT IKA LKS tahun ini diperingati dengan mengadakan lomba-lomba untuk seluruh keluarga besar IKA LKS. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu,(12/8) bertempat di gedung DPRD Kota Palembang.

Selain memperingati HUT IKA LKS Ke 23 kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 73 tahun.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim seluruh keluarga besar IKA LKS,melalui kegiatan ini diharapkan suasana keakraban antar sesama alumni dapat tercipta.

Siti Anisyah Rasyid SE MSi dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya kegiatan peringatan HUT IKA LKS ini baru pertama kalinya dilaksanakan dan IKA LKS Palembang sebagai pelaksananya. Diharapkan kedepan kegiatan seperti dapat terus terlaksana dan menjadi ajang silaturahmi sekaligus reuni bagi alumni LKS, pungkasnya.

Sementara Bobby Desanta selaku wakil Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan yang pada kesempatan ini mewakili Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan apresiasi kepada IKA LKS Palembang yang telah menjadi inisiator kegiatan ini. Kegiatan inilah yang dapat membangkitkan kembali semangat para alumni yang telah lama tidak bertemu untuk kembali berkarya di IKA LKS.

Di kesempatan lain Ketua Umum Pusat Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa ( PPB IKA LKS ) Husyam ST SSos MSi mengatakan bahwasanya peringatan hari lahir IKA LKS ini dapat dijadikan momentum bangkitnya pergerakan para kader IKA LKS dimanapun berada. "Tentu menjadi harapan kita bersama jika kader-kader IKA LKS dapat menjadi tokoh central di dalam dinamika kepemimpinan negeri ini," jelasnya
(arsis)

Post a Comment