OGAN ILIR, kabarakyatsums3l.com
Dua beranak pinak  Destraniadi Alias Des Bin Sarnubi (20) dan Sarnubi Alias Nubi Bin Said (46) keduanya warga Desa Muara Meranjat III Dusun I Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir, diringkus oleh jajaran Kapolsek Indralaya di SPBU Desa Muara Meranjat Kecamatan Indaralaya Selatan OI, penangkapan dua bernak pinak tersebut pada Rabu (15/8) sekitar 20.00 WIB.

Kedua pelaku diringkus karena diduga sudah melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam berupa 1 bila parang dan pisau bergagang coklat terhadap korban Isdah Alias Dul Bin Mat yang menyebabkan luka berat sebanyak 5 kali bacokan 1 kali luka di kepala, 3 kali di bagian pundak sebela kiri.

Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto SH didampingi Kanit Res Ipda Supriadi Garnah.SH mengatakan kejadian tersebut berawal pelaku Destraniadi sebelumnya telah dianiaya oleh korban Isdah Alias Dul Bin Mat Dani karena pelaku meminta uang kepada sopir teruk Fuso sebesar Rp.10.000,- di SPBU Muara Meranjat.

"Kemudian pelaku Destranadi melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya pagi hari sekira pukul 07.00 Wib. Sekira pukul 20.00 Wib ayah pelaku Sarnubi Alias Nubi Bin Said menemui korban Isdan Alias Dul Bin Mat Dani di SPBU Desa Muara Meranjat untuk menanyakan prihal kejadian yang dilakukan kepada anaknya,"ujaranya Bambang, Kamis (16/8).

Kapolsek menambahkan pada saat korban sedang berbicara dengan ayah pelaku tiba-tiba dari belakang pelaku Destranadi mengeluarkan parang lalu membacok korban Isdan Alias Dul sebanyak 5 kali bacokan 1 kali luka di kepala, 3kali di bagian pundak sebela kiri.

" Sedangkan peran pelaku Sarnubi  menusuk bagian perut korban sebelah kiri dengan pisau yang milik korban dan keluarga korban melaporkan atas penganiayaan tersebut,"terangnya.

Masih kata Bambang Julianto mengatakan setelah menerima laporan pihak keluarga korban sehubungan dengan peristiwa tersebut kemudian anggota opsnal reskrim polsek Indralaya yang dipimpin oleh kapolsek AKP. Bambang Julianto.SH MH dengan didampingi oleh kanit reskrim polsek indralaya Ipda Supriadi Garna.SH langsung menuju tkp.

"Langsung menyelamatkan korban dengan membawa kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan dan kami juga berhasil mengamankan ke 2 orang pelaku tersebut,"tutupnya (her)

Post a Comment