KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com- Road Show Torch Relay atau dikenal sebagai Kirab Obor Asian Games 2018 singgah di Bumi Bende Seguguk, Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, obor diarak keliling Kota Kayuagung dan melewati beberapa destinasi wisata.

Penyambutan rombongan Tim Torch Relay pusat dimulai dari perbatasan Kabupaten Ogan Ilir – Kabupaten Ogan Komering Ilir/simpang Desa Celikah sampai ke depan gerbang Kantor Pemda. OKI yang dibawa 10 pelari. Selanjutnya penyerahan thinder (api) diserahkan dari Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga OKI ke Bupati OKI H Iskandar SE, selanjutnya Bupati OKI beserta forkimda membawa thinder (api) menuju teras Pemda. OKI. Kirab Obor Asian Games di Kayuagung dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin.

BNI menjadi salah satu pendukung ceremony rangkaian Kirab Obor Asian Games 2018 yang melalui Kabupaten Ogan Komering Ilir, Selasa (7/8/2018).

Kepala Cabang BNI Kayuagung, Muhammad Zulkifli mengatakan, dalam rangka menyukseskan dan menyambut Asian Games 2018 ini, BNI melalui BNI Cabang Kayuagung melakukan berbagai upaya agar Asian Games 2018 terutama menyambut arak-arakan Obor Asian Games di Kayuagung Kab.OKI ini seperti, melakukan:

“Money Changer”, sebagai Official Prestige Digital Banking Partner Asian Games 2018, BNI juga membuka booth khusus pelayanan transaksi perbankan, termasuk penukaran valuta asing (money changer) bagi 21.000 atlet, officials, dan pengunjung Asian Games 2018.

Selama Asian Games 2018 berlangsung mulai dari 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Untuk meningkatkan layanan, booth money changer BNI ini akan dibuka sepanjang hari, hingga pukul 22.00 WIB.

Kemudian “Transaksi Digital”, demi kebutuhan transaksional secara cashless, BNI dipercaya oleh INASGOC (Indonesian Asian Games Organizing Committee) selaku penyelenggara Asian Games 2018 untuk menyiapkan Virtual Account Debit Combo Card (Gabungan Kartu Debit BNI dan BNI Tap Cash). Di samping itu, BNI menyiapkan Kartu Combo Debit Asian Games dan Tap Cash Limited Edition Asian Games 2018, selain mempromosikan perhelatan olah raga tersebut, peluncuran Tap Cash Limited Edition Asian Games 2018 mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digelorakan oleh pemerintah.
Saat ini Tap Cash dapat digunakan untuk pembayaran tol di seluruh ruas tol, dan masih banyak lagi merchant BNI lainnya berlogo Tap Cash.

Lalu “Kegiatan lokal”, dalam rangka untuk menyukseskan kegiatan kirab obor Asian Games tersebut BNI Cabang Kayuagung turut berpartisipasi berupa Pemberian kartu Tap Cash Limited Editiion Asian Games 2018 kepada pihak penyelenggara pawai obor (torch relay) Kab. OKI. Di samping itu juga memasang spanduk bertema Asian Games 2018 di outlet-outlet BNI yang ada. Serta memasang umbul-umbul bertema Asian Games 2018 di rute yang dilalui kirab obor tersebut, bahkan segenap staff BNI Cabang Kayuagung turut serta berpartisipasi di dalam memeriahkan kirab obor Asian Games 2018. ‘’Kita optimis Asian Games ini dapat berjalan dengan sukses.( Sanfriawan)

Post a Comment