MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Warga Dusun 2 Desa Sigam mendadak gempar dengan adanya orang  gantung diri.yang diketahui bernama Tedi Supmana (29).yang tergantung di peratapan kamar.

Menurut Paman korban Eman (50),  Tedi supmana (29)  selama ini tinggal di kota Palembang tepatnya dikertapati dan telah mempunyai 2 orang anak umur 6 tahun dan umur 2 tahun, mereka semua termasuk istri korban ditinggal di Palembang kertapati,korban pulang kerumah orang tuanya,  di Dusun 2 miora Desa sigam selama 2 hari.selama ini korban tinggal di Palembang kerjanya pun serabutan,dan lebih sering ikut tukang bangunan.

Masih menurut Eman (50)   korban  sekitar jam 3 subuh,masih bikin kopi,dan dianjurkanya supaya masuk kekamar dan tidur,namun pada sekitar jam 09.00 wib bapak korban Tugiono (60), mendapatkan anaknya sudah tergantung di peratapan kamar, bapaknyapun berteriak histeris membuat warga setempat berdatangan, melihat korban tergantung di peratapan kamarnya,dan segera melaporkan kepada kepala Desa serta pihak Kepolisian sektor (Polsek) Gelumbang.

Personil Polsek Gelumbang dibawah pimpinan Kanit Ipda Hamdani,SH segera meluncur dan  olah TKP dan membawa korban ke Puskesmas Gelumbang.

Setelah divisum pihak Puskesmas Gelumbang, korban mengalami ada bekas jeratan tali pada leher,ada cairan yang keluar dari kemaluan,mata memerah,lidah terjulur dan tergigit.
Kapolsek Gelumbang AKP.Indrowono 
,SH melalui Kanit Ipda Hamdani,SH membenarkan bahwa korban Diduga sementara, korban memang gantung diri,ini kita setelah  mendapatkan data dari pihak Puskesmas dan juga menurut keluarga korban bahwa korban ini sudah 4 kali mencoba melakukan bunuh diri dan sempat dicegah.

Post a Comment