MURA, Kabarakyatsumsel.com- Pembangunan infrastruktur yang sedang di gencar gencarkan pemerintah meliputi pembangunan jalan,penerangan,dan fasilitas-fasilitas umum lainya bertujuan guna memajukan suatu daerah untuk mencapai kemakmuran baik di bidang perekonomian,sosial,pendidikan,dan lain lain dalam praktenya masih belum begitu merata.

Jalan yang masih berupa tanah merah dan belum pernah tersentuh aspal,belum adanya lampu penerangan PLN yang menyala hingga saat ini, minimnya fasilitas kesehatan,juga tidak berfungsinya posbabinsa,membuat HTI semakin terisolir.

Sumarmo (55) warga masyarakat sekitar HTI bebearapa waktu lalu menuturkan kepada media ini apabila musim penghujan tiba,akses jalan desa berubah menjadi genangan lumpur,hal ini menyebabkan jalan tak dapat dilewati.

Kami selaku warga mengharapkan supaya pemerintah segera mengadakan  pembangunan jalan yang ada diwulayah HTI ini ,karena dengan infrastruktur yang layak akan mempengaruhi aspek pembangunan terutama di bidang ekonomi.Realitanya desa Tri Angggun Jaya Kecamatan.Muara Lakitan Kabupaten.Musi Rawas (sp 5 HTI) yang sampai saat ini belum bisa menikmati program-program tersebut.cetusnya (yosi)

Post a Comment