OGAN ILIR, kabarakyatsumsel.com pada tahun 2018 sebanyak 100 Siswa SD dan SMP di Kabupaten Ogan Ilir menerima CSR pendidikan atau beasiswa  CSR tersebut dari Bank Sumsel Babel cabang Indralaya, yang penyerahannya berlangsung Senin (30/7/18) pada apel mingguan Pemkab OI di Lapangan upacara Tanjung Senai.

Beasiswa tersebut diserahkan secara simbolis  oleh Bupati OI diwakili Asisten I (satu), Rahman Rosyidi  didampingi Kadin Dikbud OI Arianto, MPd kepada 10 siswa SD dan 10 Siswa SMP yang ada di Ogan Ilir.

Menurut Kasi Kurikulum bidang pen didikan SD Saihusin saat dikonfirmasi membenarkan pagi ini ada 50 siswa SD di OI yang mendapat bea siswa dari Bank Sumsel Babel cabang Indralaya,  sementara 50 siswa lagi dari siswa SMP yang ada dibumi caram seguguk
Dia melanjutkan 100 siswa yang menerima beasiswa tersebut merupakan siswa- siswi yang berprestasi dan dari keluarga yang kurang mampu dan masing masing kecamatan ada tiga siswa yang mewakili sementara setiap siswa menerima 500 ribu rupiah.

" Setiap kecamatan ada tiga orang siswa SD yang mewakili merupakan perwakilan siswa yang menerima beasiswa dan untuk tahun berikutnya biasanya bergulir untuk siswa lainnya yang berprestasi yang masuk katagori tidak mampu", kata Saihusin. (her).

Post a Comment