MUARA ENIM,  KabaRakyatsumsel.com- Pemerintah Kabupaten Muara Enim, menggelar Tabligh Akbar Halal Bil Halal dan Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2013-2018, di halaman Pemkab Muara Enim, Jumat (22/6/2018).
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah, mantan Bupati Muara Enim Muzakir, mantan Wakil Bupati Muara Enim, pejabat muspida dan muspika serta ribuan PNS dan tamu undangan serta penceramah Ustadz KH Solihin Hasibuan.
Dalam sambutannya, Ir H Muzakir Sai Sohar menyampaikan ucapan syukur karena masih dapat menyempatkan diri untuk menghadiri halal bil halal dengan para PNS dan tamu undangan.

Dan mengucapkan terima kasih dengan kerja sama selama 10 tahun menjalankan roda pemerintahan. “Untuk itu jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak dan kami dari hati yang paling dalam memohon maaf lahir dan batin. Kami berdua mohon pamit, dan pasti kami tetap memberikan masukan untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.
Dan kepada Penjabat Bupati Muara Enim dapat menjaga dan menciptakan Muara Enim tetap aman, damai, kondusif dan terus mengayomi sehingga hubungan yang harmonis tetap terjaga.
Hal senada juga dikatakan oleh mantan Wabup Muara Enim Nurul Aman, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama dirinya melaksanakan roda pemerintahan baik secara kedinasan maupun pribadi.
‘’Jika ada ucapan dan tindakan yang tidak pantas selama menjalankan tugas. Dan juga memohon maaf jika selama kepemimpinan Muzakir – Nurul Aman (Caknur) memimpin ada hal-hal belum terlaksana dan belum banyak berbuat. Saya ucapkan selamat kepada Pak Teddy dan semoga dapat meneruskan apa yang baik dilakukan dengan kerja sama dengan OPD. Saya sangat bersyukur di akhir jabatan kami tidak ada masalah,” ujarnya.

Sementara Pejabat Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah S. STP, MM, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Ir H Muzakir Sai Sohar dan H Nurul Aman atas sumbangsih dan prestasinya dalam membangun Kabupaten Muara Enim.
Pihaknya mewakili pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua prestasi seperti penghargaan WTP tujuh kali dan banyak prestasi lainnya.
“Saya mohon bimbingan dari kakanda Ir H Muzakir Sai Sohar dan kakanda H Nurul Aman saya menyadari kemampuan saya kurang. Saya akan belajar sehingga dapat menjalankan pemerintahan Muara Enim yang sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Post a Comment