PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com -- Dua Puluh Satu orang personil Kepolisian Resor Prabumulih memperoleh promosi kenaikan pangkat atas jasa dan prestasi dalam menjalankan tugas. Pemberian Reward tersebut diawali dengan prosesi upacara dan dilanjutkan dengan tradisi siraman bunga oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH.


"Saya ucapkan selamat kepada para personil yang mendapat promosi kenaikan pangkat, Tetap lanjutkan dedikasi dan pengabdian untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat," kata Tito dalam sambutannya pada Upacara Kenaikan Pangkat Polri di lapangan Upacara Mapolres Prabumulih, Selasa (3/7/2018).


Tito menjelaskan, 21 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat diantaranya 7 personil naik pangkat dari Bripka ke Aipda, 10 orang personil diangkat dari  Brigadir ke Bripka, dan 3  orang Bripda naik pangkat Ke Briptu, Serta satu orang dari Penata muda tingkat I menjadi Penata.


"Saya berharap Apresiasi yang diberikan dapat menjadi contoh bagi personil yang lain, serta dapat memberikan efek positif pada institusi Polri, khususnya Polres Prabumulih", tegasnya.


Di Akhir Amanatnya, Kapolres menghimbau semua personil yang bertugas diwilayah Polres Prabumulih maupun Empat Polsek jajaran dapat memberikan dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada, serta membawa nama baik Kepolisian.


"Tetaplah bekerja sesuai SOP yang ada, terus pacu semangat agar dapat memotivasi kita dalam melaksanakan tugas pokok sebagaimana yang diamanatkan undang undang sebagai pelidung, pengayom dan penegak hukum," Tandasnya. (Ard/Bio)

Post a Comment