BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Merasa dirugikan oleh sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang pembiayaan (Leasing), Ishak (50) warga Banyuasin akan melaporkan perusahaan tersebut ke Polda Sumsel.

Ishak, saat dibincangi media ini kalau dirinya sudah habis kesabaran, karena hampir tiga tahun pajak mobilnya yang dipercayakannya kepada oknum pegawai PT Pro Car Palembang berinisial A, sampai detik ini belum selesa.

"Setiap kali saya hubungi katanya sudah di urus, tapi sejak terhitung dari tanggal (03/03) 2017, sampai sekarang belum selesai, dan mala pajak mobil saya jadi membengkak setiap tahunnya karena belum dibayarkannya." ujar dia dengan nada kesal. Sabtu (07/07)

Karena kesabaran saya sudah habis, lanjut dia, terpaksa masalah ini akan saya bawa ke rana hukum karena saya sudah merasa dipermainkan. 
Rencana Senin ini saya akan ke Polda untuk membuat laporan pengaduan. 

"Karena kalau dibiarkan pajak mobil saya akan terus membengkak, jelas sya tidak mampu lagi untuk membayarnya. Jadi saya sudah sangat stres mengurus masalah ini, saya berharap mudah-mudahan cepat selesai." Tandasnya

Terpish, dimana pihak PT Pro Car Cabang Palembang saat di konfirmasi via handpond tentang masalah tersebut, mereka membenarkan kalau nasabah yang bernama Ishak,  memang adalah nasabah PT Pro Car cabang Palembang dan pihaknya sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Kita sudah upayakan, tapi ini butuh proses. Hal ini akibat ulah oknum maka kita tidak tahu yang sebenarnya, namun kita sudah sampaikan masalah ini ke Kacab agar bisa selesai." Kata Olin staf Pro Car Palembang bagian Collection. (Adam).

Post a Comment