PALI, Kabarakyatsumsel.com--Bupati PALI membuka Grand Final Bujang Gadis PALI. Acara digelar di Gedung Orkes  Komperta Pendopo,  Jumat malam (27/7)

Selain dihadiri Bupati, juga dihadiri Ketua DPRD PALI Sumarjono, anggota DPRD PALI, para Kepala  OPD lingkup PALI dan para  tamu undangan.


Supriyatno selaku ketua pelaksana BGP tahun 2018 menjelaskan finalis Yang mendaftar BGP sekitar 97 orang dan yang lolos seleksi tingkat kecamatan berjumlah 61 orang 

"Setelah diseleksi kembali yang mendapatkan tiket memasuki grand final sebanyak 26 orang atau 13 pasang, Dari 13 pasang ini yang nanti mendapatkan juara nya, pesan saya bersinegri lah dengan baik, ciptakan pemuda pemudi yang bisa membangun dan membawa kabupaten pali ini lebih baik lagi kedepan nya , "kalau tidak kalian siapa lagi," terang  Supriyatno saat kata sambutannya. 


Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan bahwa siapa saja yang menjadi juara nantinya agar dapat  menunjukkan kearifan, skill dan kecerdasannya dalam mengenalkan Kabupaten PALI kedunialuar. Dan yang belum terpilih agar tak berkecil hati dan terus berkarya membangun Bumi Serepat Serasan.


"Kalian adalah penerus bangsa dan penerus kami kelak nya jadi terus lah belajar, buktikan Bahwa kalian bisa lebih dari orang orang yang hebat nanti nya," ujar Heri Amalindo

Diketahui bahwa juri didatangkan dari palembang, jadi free menang kalah tergantung kemampuan atau skil para finalis saat menyampaikan visi dan misi maupun jawab pertanyaan dewan juri. (sendi)

Post a Comment