OGAN ILIR  kabarakyatsumsel.com Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir laksanakan dzikir akbar, do'a dan asa kejaksaan untuk indonesia dengan tema "Membangun Sinergi Menjaga Negeri di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58",Jum'at (20/7) bertempat di halaman kejaksaan Jalan Lintas Timur Km 34 Indralaya. 

Acara di hadiri Bupati Ogan Ilir,Kapolres,Kajari,Kepala Dinas,Kepala Kantor,Badan,toko agama serta unsur muspida. 

Dalam sambutannya Kajari OI Adi Tyogunawan SH, MH menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mendoakan bangsa ini menjadi negeri yang baldatun toyibatun warobbun ghofur. Bangsa yang mendapatkan limpahan Rahmat dari Allah SWT," ujarnya dihadapan puluhan peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM mengucapkan selamat hari bhakti adhyaksa ke 58 dan semoga dengan dzikir yang digelar oleh jajaran Kejaksaan Negeri OI ini menjadi salah satu penyebab turunnya limpahan keberkahan dari Allah SWT dan menjadikan kabupaten ini penuh kedamaian dan ketentraman,"ujar orang nomor satu di bumi caram seguguk.

Lebih lanjut Ilyas Panji Alam menyampaikan untuk membangun di Ogan Ilir tidak hanya bisa dilakukan oleh Pemkab OI saja, akan tetapi diperlukan juga dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk juga Kejaksaan Negeri OI,"pungkasnya menutup sambutannya. 
Selain dzikir bersama kejaksaan negeri OI juga mengelar  kegiatan donor darah dari para ASN dilinkungan kajari dan Pemkab OI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.(her)

Post a Comment