MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Operasi katarak yang dilakukan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Muara Enim,yang bertempat di RSUD Pratama Kecamatan Gelumbang,pada Senin (2/7) yang direncanakan selama dua hari.

Menurut Direktur RSUD Pratama Gelumbang Drg.Nana Lilyani melalui Kasubag, Iwan Setiawan,S.Kep operasi katarak secara gratis  yang dilakukan ini di koordinir langsung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim,dan direncanakan waktu pelaksanaannya hanya dua hari,.
Masih menurut Iwan Jumlah peserta yang mendaftar ada 92 orang   warga dalam Kabupaten  Muara enim,dan operasi nya pun kita adakan di RSUD Pratama Gelumbang ini juga,serta akan kita rawat inap selama satu hari,sudah kita siapkan ruang rawat inap nya.

Imron (64) warga Desa Talang Paling Kecamatan Gelumbang,sangat senang dengan diadakannya operasi katarak yang diadakan oleh pihak RSUD Pratama Gelumbang ini secara gratis,kami sangat terbantu dan semoga program ini berkelanjutan,dan kita harap tidak ada kendala.
Hampir senada juga menurut Nurlija (68) Kp.2 Karang Endah Selatan diharap tidak ada kendala dan semoga sehat kembali normal.

Post a Comment