MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com – Diperkirakan sebanyak 2.500 undangan akan menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat Bupati Muaraenim di Gedung Olahraga Pancasila, Kamis (21/6/2018) pukul 13.30 Wib.

Kegiatan pelantikan ini rencananya akan dihadiri langsung Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, Pangdam Sriwijaya serta Kapolda Sumsel.

“Persiapan saat ini sudah 100 persen. Insya Allah 2.500 undangan akan menghadiri acara ini,” jelas Asisten I Setda Muaraenim Teguh Wijaya, sekaligus Ketua Pelaksana Pelantikan dan Serah Terima Penjabat Bupati Muaraenim.

Teguh mengatakan, pihak yang diundang pada kegiatan itu diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Selain itu, juga mengundang Camat, Kades dan Lurah se-Kabupaten Muaraenim.

Setiap desa dan kelurahan yang diundang enam orang di antaranya, Kades, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna, Ketua TP-PKK dan LPPMD.

Lanjut Teguh, pihaknya juga mengundang Bupati dan Wali Kota se-Sumsel, anggota DPR-RI dapil Sumsel II, DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD Muaraenim. Ada juga undangan untuk FKPD, BUMD, BUMN, BUMS di Kabupaten Muaraenim.

“Insya Allah kapasitas GOR Pancasila Muaraenim mampu untuk menampung seluruh undangan,” pungkasnya.

Masih dikatakan Teguh, nanti rencananya Gubernur Sumsel datang menggunakan helikopter dari Pagaralam mendarat di Plaza GOR Pancasila, dan Kapolda Sumsel dari Palembang mendarat di dalam stadion Sekundang Bara. Sedangkan Pangdam II Sriwijaya melalui jalur darat.

Post a Comment