MUBA, Kabarakyatsumsel.com Inilah kondisi jalan penghubung desa jembatan Gantung menuju Desa Talang simpang - Desa Talang Lokasi Desa kuning air .Desa Rukun Rahayu dan Desa Mekar Jaya.kecamatan jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Rusak parah Dan Berlumpur.
Kerusakan Jalan tersebut dikarenakan Musim penghujan Dan kondisi badan jalan masih keadaan tanah merah sejak berdirinya desa tersebut belum perna tersentuh aspal.

Tapi kami warga disini mau tidak mau harus lewat jalan ini karena tidak ada jalan lain lagi karena itulah jalan satu satunya untuk menuju desa kami. Padahal kami ini tinggal dikabupaten dengan bermacam slogan salah satunya Muba Kaya. Muba Berjaya.tapi seperti tinggal dikabupaten miskin.sebut hery sangpengguna jalan yang sedang melintas.
Terpisah Wanto juga mengatakan hal yang sama kepada kabarakyatsumsel.com beberapa waktu lalu, memang beberapa waktu lalu ada  peresmian pembangunan jalan menuju desa kami.

Oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muba Beni Hernedi Sebagai Bukti tanda dimulainya pembangunan Infrastruktur jalan dengan menggunakan anggaran Sebesar Rp :188 Miliar Dana tersebut, berasal dana pinjaman dari PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Serta dana APBD Muba tahun anggaran 2018,yang akan dikerjakan Oleh PT Conbloc Infra Tecno dan Istaka Karya JO.
Tapi kegiatan tersebut belum juga dilaksanakan sampai saat ini setelah usai peletakan batu pertama tersebut.

"Coba lihat saja inilah kondisi jalannya seperti kubangan kerbau masih bagus jalan menuju sawah,"  ungkapnya kesal.(rdi)

Post a Comment