PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-Mencuatnya hasil survey serta beredar di Media sosial dan menjadi perbincangan warga Prabumulih, ditanggapi beragam oleh warga Prabumulih.

Seperti yang disampaikan oleh H Santoso warga Jalan Padat Karya.

 "Kami ini dek warga biaso, nak hasil survey darimano bae idak berpengaruh. Dari awal kami nak perubahan, makonyo dak pilih paslon, kami pilih kotak kosong," jelasnya saat ditemui, Selasa (19/6).

Hal sama disampaikan Muhammad Amin (49) salah satu warga Jalan Nias. "Kami selamo ini ditutupi oleh fakta, ternyata paslon tunggal ini banyak hal-hal yang ditutupi," terangnya. Ia mengaku kaget saat tahu Pemkot Prabumulih keluarkan pemberian Tunjangan Kinerja Daerah untuk ASN dan sudah berjalan selama dua bulan ini.

"Ngapo pemerintahan sebelumnyo dak mau kasih TKD untuk ASN," tanyanya.Ia optimis Kolom Kosong bisa menang dan akan ada Pilkada pada tahun 2020 mendatang. Kemudian akan dinaikkan insentif RT-RW, para pemangku adat dan dibayarnya Honor  PHL dan TKS menjadi bukti, bahwa perubahan terjadi.


Namun hal berbeda disampaikan sebut saja Warni, warga Tugu Kecil. "Kami nak pak Ridho-Fikri baelah," jelasnya.

Wanita ini mengaku Ridho dan Fikri sudah banyak berbuat di Prabumulih dan sudah terbukti.

"Banyak yang sudah dibangun Ridho-Fikri, selain itu beliau tu merakyat," tambahnya.

Namun semuanya sepakat, bahwa perbedaan pandangan politik, tak mesti membuat permusuhan bahkan menimbulkan perpecahan.(bmg)

Post a Comment