MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Dibulan suci Ramadhon 1439 H, menjelang menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Sat Binmas Polres Muara Enim mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Lomba Dai Kamtibmas, Direktur dari Masyarakat Dalam Rangka Hari Jadi Bhayangkara Ke 72,kegiatan ini digelar pada hari ini Senin tanggl 04 Juni 2018 sekira pukul 09.30 wib s/d 14.00.Wib, bertempat di Masdjid AL - HIKMAH,  Mapolres Muara Enim.

Kegiatan ini Telah dibuka oleh Kabag Sumda Kompol Dedy Suhendri, S.Sos, MM, mewakili Kapolres Muara Enim, kemudian ditutup dan pemberian Hadiah oleh Kapolres Muara Enim, Akbp Afner Juwono, SH, SIk,.MH,kegiatan tersebut diatas dikuti Polsek Dalam jajaran Polres Muara Enim, ditambah Sat Binmas
Polres Muara Enim.

Adapun Juri dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diambil dari Polres Muara Enim dan Kemenag Muara Enim, yakni Ustadz Ipda M. Yarmi (Polres Muara Enim) H. JUMALI, SPdi. (Kmenag) dan Asril Hadi SAg. (Kmenag)

Juara Lomba " DAI KAMTIBMAS " Untuk Juara ke 1. Adalah SAIDIL ABROR dari Polsek Semendo, dan mendapatkan Piala Tropi, Piagam dan Uang Pembinaan, sementara yang mendapat Juara ke 2 nya adalah SYUKRON  dari Polsek Rb.Dangku,menerimah Piala Tropi, Piagam dan Uang Pembinaan, sedangkan yang mendapat Juara ke 3 adalah ZAKI FUAD dari Polsek Gelumbang, juga mendapatkan Piala Tropi, Piagam dan Uang Pembinaan.

Kapolres Muara Enim AKBP.Afner Juwono, SH. Sik, mengatakan, "dengan diadakannya Lomba ini Sehingga dengan Semangat Promoter Polri, Siap Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018, dan Pigub, Pilleg Tahun 2019",ujarnya. (Tas)

Post a Comment