PALI, KabaRakyatsumsel.com-Bulan suci Ramadhhan adalah bulan yang dipenuhi keberkahan. Pada bulan ini, manusia terutama ummat Islam wajib menjalankan ibadah puas dan sholat sunat Tarawih sebagai pelengkap sempurna ibadahnya.

Bicara tentang Sholat tarawih dalam Safari Ramadhan artinya kegiatan ini berpindah dari satu masjid ke masjid lain selama bulan puasa ini.

Sama dilakukan  oleh Ir H Heri Amalindo Bupati PALI, sebagai pemimpin yang bukan hanya mengurusi kegiatan formal kedinasan tapi juga kegiatan keagamaan. Selama enambelas hari puasa, ia sudah menggelar Safari Ramadhan kemasjid  yang ada wilayah Kabupatan PALI

Seperti dipantau awak media ini, Heri Amalindo berada di Desa Karang Agung Kecamatan Abab untuk melakukan silaturahmi dan kegiatan Safari Ramadhan bersama tim Pemkab PALI, Jumat malam (1/6)


Suami dari Hj Sri kustina ini mengatakan tujuan  diadakan Safari ramadhan ini untuk mempererat hubungan silatuhrahmi kepada masyarakat, tatap muka Serta untuk mendengarkan keluhan keluhan yang disampaikan  oleh masyarakat sekitar 


"Selain itu Semoga dibulan yang penuh barokah ini menjadi ajang untuk kita saling mengingatkan dan memaafkan sesama umat beragama serta untuk meningkatkan iman dan takwa kita," ujar Heri Amalindo ..



Sementara itu kepala Desa Karang Agung,,Abdul Haris,, dalam hal ini diwakili pengurus masjid Nurul iman, Saiful Eppendi,, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati PALI Ir Heri Amalindo yang telah mengapresiasi keinginan masyarakat Desa Karang Agung,  “Semoga dengan adanya bantuan ini dapat dapat bermanfaat bagi masyarakat benuang dan menjadi amal ibadah,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati PALI Ir H. Heri Amalindo MM menyerahkan bantuan alat olah raga untuk anak-anak remaja masjid, 6 buah Al quran 4.gulungan ambal untuk pelaksanaan sholat dan bantuan dana untuk masjid nurul iman Desa Karang Agung
(Sendi).

Post a Comment