MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Sebanyak 274 pemudik asal Tanjung Enim dan sekitarnya yang mengikuti program Mudik Barang BUMN 2018 dilepas secara simbolis oleh Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam Tbk atau PTBA, Suryo Eko Hadianto di depan Kantor Pusat PTBA Tanjung Enim, Sabtu (9/6).

PTBA memberangkatkan enam bus dari Tanjung Enim ke dua jurusan berbeda, Solo-Yogyakarta sebanyak 5 bus dan 1 bus tujuan Padang, Sumbar.

Perhelatan kali pertama yang digelar Kantor Pusat PTBA Tanjung Enim ini dihadiri pula oleh jajaran Muspida Muara Enim dan Tripika Lawang Kidul beserta keluarga para pemudik.

Program Mudik Bareng BUMN 2018 merupakan program kali kedua yang diikuti PTBA bersinergi dengan BUMN lain dalam menggelar acara ini.

Dalam persiapannya, para pemudik sama sekali tidak dikenakan biaya apapun sehingga dirasakan sangat membantu meringankan beban biaya yang memang semakin meningkat menjelang hari raya.

Pada event Ramadhan dan Idul Fitri 1439 Hijriyah tahun ini, PTBA memberangkatkan tak kurang dari 2.000 pemudik dari titik-titik keberangkatan di Jakarta, Bandar lampung, dan Tanjung Enim.

 “Nikmati perjalanan, mohon pengemudi dan awak bus mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang. Kami berharap nanti dapat kembali ke Tanjung Enim dengan membawa kebahagiaan Idul Fitri,” ujar Dirut Produksi Suryo Eko Hadianto memberikan ucapan selamat jalan.(KLT)

Post a Comment