MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Suasana Idul Fitri 1439 H masih terasa kental, dengan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H Pemerintah Kabupaten Muaraenim beserta seluruh komponen masyarakat menghadiri acara Halal Bi Halal menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H Sekaligus Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Tahun 2013-2018 dengan Penjabat Bupati Muaraenim, bertempat di Lapangan Kantor Pemkab Muaraenim, Jumat (22/6/2018).
Dihari jumat yang penuh barokah ini, kegiatan berlangsung hikmat dibuka dengan pembacaaan ayat suci al-quran, diteruskan dengan ceramah rohani diisi oleh Ustad KH. Solihin Hasibuan dari Palembang.
Turut hadir Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah, S.Stp., MM. mantan Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar mantan Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman. SH, Unsur FKPD Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Camat, serta ribuan ASN Se-Kabupaten Muara Enim dan tamu undangan lainnya.
Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir Sai Sohar beserta Wakil Bupati Muaraenim H. Nurul Aman, SH selaku Bupati Muaraenim massa jabatan 2013-2018 memenuhi undangan Halal Bi Halal Pemkab Muaraenim Tahun 2018. 

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim mengucapkan selamat atas jabatan Teddy Meilwansyah, S.Stp., MM menjadi Penjabat Bupati Muaraenim menggantikan saya.
"Sambungnya, Kepada Pejabat Bupati Muaraenim yang baru untuk selalu mengayomi masyarakat, menempatkan posisi sebagai terdepan untuk menjalankan birokrasi, dan masih banyak tugas yang menanti." Ungkapnya.
Di waktu yang sama Wakil Bupati Muaraenim menyampaikan permohonan maaf selama saya membantu kakanda Bupati Muaraenim Ir. Muzakir Sai Sohar ada kata-kata yang terucap dan menyakiti hari, saya mohon maaf sebesar besarnya.

"Selanjutnya, Selamat kepada pak tedy Melwansyah, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, untuk selalu bersinergi dengan kepala dinas, dengan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait untuk membangun Kabupaten Muaraenim."Ungkapnya.
PJ Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah ucapkan terimakasih atas dedikasi, prestasi yang diperoleh Kabupaten Muaraenim dalam mencapai pembangunan yang merata, prestasi pencapaian katagori WTP Nasional, dan beberapa prestasi yang masih banyak lagi pencapaian Kabupaten yang belum saya ucapkan.
"Saya masih banyak belajar, dan semoga kedepannya saya bisa menjalankan tugas yang diberikan, dan insyallah menjadi pemimpin yang amanah, bisa melanjutkan tugas dari Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim yang belum terselesaikan, dan membawa Kabupaten Muaraenim menjadi lebih baik lagi." Ungkapnya. (humaspro)

Post a Comment