MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com-Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018, yang terdiri dari Personil yang berasal dari Instansi Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, yang bertempat di Halaman Mapolres Muara  Enim, Rabu (6/6/2018).

Gelar Operasi Ketupat Tahun 2018 diselenggarakan secara serentak di seluruh Polda jajaran selama 18 hari mulai tanggal 7 s.d. 24 Juni 2018.

Tujuan dibentuknya Operasi Ketupat Tahun 2018 mengantisifasi 4 Potensi Kerawanan antara lain,
Stabilitas Kesediaan Bahan Pangan , Kelancaran dan Keselamatan Arus Mudik, Potensi Bencana Alam serta gangguan kamtibnas lainnya , dan terakhir
Ancaman Tindak Pidana Terorisme .

Dalam sambutan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D. yang dibacakan langsung oleh Bupati Muara Enim menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan "Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2018".

Semoga pengabdian yang dilaksanakan dengan penuh keikhlasan di Bulan Ramadhan akan mendapatkan sebuah catatan amal ibadah di hadapan Allah SWT.
"Bupati menambahkan pengamanan tempat ibadah perlu diperketat, khusunya dalam mewujudkan keamanan secara umum, agar Polri terus menerus meningkatkan kerjasama dengan rekan-rekan TNI, serta Pemkab Muara Enim.

Terakhir Bupati menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, khusunya kepada Kabupaten Muara Enim yang kita cintai, serta kepada bangsan dan negara."Pungkasnya.
Turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Rustam, SH, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Muara Enim. (Tas)

Post a Comment