BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Seusai lebaran Idul Fitri 1439 H, Calon Gubernur Sumsel Nomor Urut 4 (Empat) H. Dodi Reza Alex Noerdin yang didampingi tim pemenangan menggelar acara hlal bihala dengan warga masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Acara tersebut bertempat di Lapangan Sepak Bola Munai Serumpun, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III,  Kabupaten Banyuasin. Sabtu (23/06) pukul 10. 00 WIB s.d 12.14 WIB.

Dari pantauan media ini terlihat Calon Gubernur Sumsel Nomor Urut 4 (empat) H. Dodi Reza Alex Noerdin didampingi tim pemenangan tiba di tempat acara dengan bersalaman dengan para simpatisan.

Dikesempatan itu Tokoh Masyarakat H. Robani Sahrin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H. Dodi Reza Alex Noerdin Calon Gubernur Sumsel yang telah tiba di Banyuasin.

"H. Dodi Reza Alex Noerdin adalah anak dari Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin dan H. Dodi Reza Alex Noerdin dalam jangka 2 Tahun akan menuntaskan permasalahan di Sumatra Selatan serta Kabupaten Banyuasin," kata H. Robani Sahirin.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Pemberian program Kartu Modal Bergulir Bagi Usaha Kecil dari Calon Gubernur Sumsel Nomor Urut 4 (empat) H. Dodi Reza Alex Noerdin kepada 10 masyarakat Pangkalan Balai.

Calon Gubernur Sumsel H. Dodi Reza Alex Nurdin dalam penyampaian Visi Misinya mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan oleh sang pelopor yaitu H. Alek Noerdin.

"Kami akan melanjutkan program Berobat gratis, kuliah gratis dan sekolah gratis. Juga akan melanjutkan pembangunan yang baik dan akan menyempurnakan kekurangan dari program yang telah ada," ucap Dodi.

Selain itu lanjut Dodi, dia juga akan menaikan harga karet dan ada dua trobosan akan meningkatkan moto kebun-kebun karet serta, bibit unggul dan menaikan harga karet serta kami akan membanggun jalan bercampur dengan karet supaya jalan di seluruh Sumsel akan baik. 

"Kita tidak hanya janji tetapi sudah membuat program di Muba dan Insya Allah apa bila terpilih jadi gubernur akan memberi bantuan seragam gratis dan alat-alat tulis gratis kepada para pelajar di Sumsel.
Kami juga akan membuat Progaram UMKM agar ekonomi masyarakat tumbuh meningkat dan akan memberikan baju gratis dan alat tulis gratis Kepada Para pelajar di Sumsel," tegas dia.

"Hari ini hari terahir berkampanye dan semakin hari semakin banyak dukungan yang kami dapatkan dan kami tidak akan mengecewakan masyarakan Sumsel dan hari Rabu nanti tanggal, 27 Juni para Ibu/Bapak supaya datang ke TPS untuk mencobelos Pasangan Gubernur Nomor Urut 4," tutur dia.

Selesai egiatan Halal Bihalal dari Calon Gubernur Sumsel Nomor Urut 4 (Empat) H. Dodi Reza Alex Noerdin dilanjutkan dengan hiburan orgen tunggal. Setelah itu Para tim pemenangan membagikan sembako berupa Bihun, Tepung,  Minyak Goreng, Mie Istan sebanyak -+ 1.000 Bingkisan.

Hadiri Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan SH, M.Si, Sekertaris PKB Kabupaten Banyuasin Husni Thmrin, Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Sumsel Nasrul Halim, Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Banyuasin Muhammad.

Juga turut hadir Sekjen PDIP Kabupateen Banyuasin Sukardi, Sp, Agus  (Tim Pemenangan Dodi-Giri), Ketua PWNU Sumsel Ustad Heri Chandra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan dihibur Fiola (Artis KDI) serta -+ 1.000 simpatisan. (Adam)

Post a Comment