BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke -72, Polres Banyuasin menggelar lomba Da'i Bhabinkamtibmas yang bertempat di Mushollah Nurul Iman Mapolres Banyuasin. Kamis (07/06) jam 09.00 WIB. Lomba Da'i tersebut dengan mengusung tema yang dilombakan yaitu tentang himbauan berita anti hoax, sukseskan pilkada damai, kahutla, kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Selaku dewan dalam limba ini dari Polres Banyuasin yaitu Iptu Marwijaya, Bripka H. Winarto dan Agus Susanto , M.P.di Pegawai Kamenag Kabupaten Banyuasin yang diikuti oleh 26 (Dua Puluh Enam) personil Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek Jajaran .

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasat Binmas dan ditutup oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK dengan pemberian hadiah langsung. Menurut Kapolres Banyuasin melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi, tujuan kegiatan ini, adalah untuk memberikan semangat Promoter Polri terutama dalam pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018.

 "Lomba Da'i Bhabinkamtibmas ini digelar selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 namun juga untuk mengasah kemampuan para personil bhabinkamtibmas dalam menyampaikan ceramah / himbauan kamtibmas kepada masyarakat Banyuasin pada umumnya," kata Kasubag Humas AKP Ery Yusdi. 

"Kemudian dari hasil perlombaan ini akan terseleksi personil Bhabinkantibmas yang terbaik untuk di kirimkan dan mengikuti lomba Bhabinkamtibmas pada tingkat Polres jajaran di Polda Sumsel pada bulan juli Mendatang," jelas Ery. (Adam)

Post a Comment