BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Dalam rangka giat cipta kondisi antisipasi 3C, Premanisme beredarnya Narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam, Polisi Sektor (Polsek) Air Kumbang gelar guat 21 Cipkon KKYD. Senin (18/06).

Giat 21 KKYD tersebut dipimpin Ka SPK Aipda Syamsul Bahri,  SIP beserta 3 pers anggota Polsek Air Kumbang lainnya yang di mulai pada jam 19.00 WIB yang berlokasi di Jalan Inpres Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin.

Kapolsek Air Kumbang Iptu Apriyadi, S.H. M.Si saat dimintai confirmasi mengatakan bahwa dalam giat KKYD pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan yang sedang melintas di jalan Inpres Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang.

"Adapun hasil yang di dapat telah diamankan 1 unit R2 yang mana pengendara tidak membawa SIM C saat berkendara dan langkah yang diambil dengan memberikan teguran lisan kepada pengendara supaya selalu membawa SIM pada saat berkendara. Dan tidak di temukan premanisme, kepemilikan senjata api/Sajam," katanya. 

Menurut Kapolsek, giat 21 Cipkon KKYD ini akan terus ditingkatkan demi untuk menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Air Kumbang.

"Dengan keberadaan Polisi di lapangan tentunya semua ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Air Kumbang dan sekitarnya," tandasnya. (Adam)

Post a Comment